Heboh Sejumlah Oknum Penonton Terobos Masuk Stadion GBLA dengan ID Card Palsu, Begini Kata Panpel

Heboh Sejumlah Oknum Penonton Terobos Masuk Stadion GBLA dengan ID Card Palsu, Begini Kata Panpel

REPUBLIK BOBOTOH - Panitia lokal Piala Presiden 2022 mengamankan sejumlah penonton yang menerobos masuk ke dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan memakai ID Card palsu.

Seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, ID card palsu yang digunakan mencatut nama salah satu kelompok suporter Persib dengan embel-embel sebagai Satgas, LOC dan lainnya.

Situasi ini membuat Panpel Persib sebagai panitia lokal Piala Presiden 2022 di Bandung, meningkatkan pengawasan dengan lebih ketat melakukan cek dan ricek siapa pun yang masuk ke dalam area dalam Stadion GBLA dengan menggunakan ID Card maupun tiket.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2022 PSIS vs Dewa United, Diwarnai Drama 2 Gol Kontroversial di Menit-menit Akhir

"Sekarang sedang memperketat akses masuk terutama yang menggunakan ID card maupun tiket," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, kepada wartawan, Jumat 17 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti kita ketahui ada kejadian pemalsuan id card dan kami sudah menangkap beberapa otang kita tahan ID-nya."

"Ini untuk pembelajaran jangan coba-coba untuk memalsukan ID. Kami perketat penggunaan akses id card ini."

Baca Juga : Piala Presiden: 9 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs Persebaya, Ini Daftarnya

Penonton tanpa tiket yang memakai ID card palsu tersebut terciduk saat mencoba menerobos masuk ke dalam area tribun VIP dan VVIP Stadion GBLA.

"Temuannya memang kenapa kami ubah pintu masuk di sini karena akses masuk di sini paling 'nikmat'. Mungkin karena bisa duduk di VVIP jadi tadi tertangkap basah," jelas Budi Bram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini