Piala Presiden: 9 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs Persebaya, Ini Daftarnya

Piala Presiden: 9 Pemain Pilar Absen di Laga Persib vs Persebaya, Ini Daftarnya Ciro Alves mengalami cedera punggung jelang laga Persib kontra Persebaya, tetapi peluangnya bermain tetap besar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Persebaya Surabaya sama-sama dipastikan kehilangan pemain pilar dalam pertandingan Piala Presiden 2022, malam ini.

Tercatat ada 9 pemain yang dipastikan absen dalam laga klasik malam ini, 6 dari Persib dan 3 dari Persebaya.

Laga Persib dan Persebaya pada matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022, digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat malam, 17 Juni 2022.

Persib dipastikan belum bisa memainkan enam pemainnya di pertandingan lawan Persebaya karena alasan berbeda.

Baca Juga : Hari Ini, Local Loyal Store Hadir di Gerbang Merah Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tercatat enam pemain Persib dipastikan absen yaitu Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Teja Paku Alam.

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto absen karena diberi jatah libur sampai 26 Juni 2022 setelah membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah juga absen karena kepentingan membela Timnas Indonesia U-19.

Lalu Teja Paku Alam bakal kembali menghilang dari daftar susunan pemain (DSP) karena sedang pemulihan cedera patah tulang jari.

Seperti Persib, Persebaya juga dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilar karena baru membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga : 4 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persebaya, Begini Situasi Terkini di Sekitar Stadion GBLA

Ketiga pemain Persebaya yang membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 adalah Rizky Ridho, Marselino Ferdinan dan Koko Ari Araya.

Dari ketiga pemain Persebaya di Timnas Indonesia, hanya Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan yang mendapatkan menit bermain dari pelatih Shin Tae-yong.

Selain itu, Persebaya juga diragukan bisa memainkan salah satu gelandang andalan, Muhammad Hidayat yang mengalami cedera saat lawan Bhayangkara FC di laga pertama.

Laga Persib vs Persebaya sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming di platform tv online, Vidio pada Jumat malam, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Panpel Persib Punya Cara Agar Tak Kecolongan Lagi Soal Flare

Berikut daftar pemain yang absen di laga Persib vs Persebaya malam ini:

Persib: Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Teja Paku Alam.

Persebaya: Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Koko Ari Araya.

Tanda tanya: Ciro Alves (Persib), Muhammad Hidayat (Persebaya).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini