Hari Ini, Local Loyal Store Hadir di Gerbang Merah Stadion GBLA

Hari Ini, Local Loyal Store Hadir di Gerbang Merah Stadion GBLA Lapak Lokal Loyal Store di dekat Gerbang Merah Stadion GBLA hadir jelang laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Untuk memanjakan bobotoh dan suporter, Local Loyal Store kembali hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Jumat, 17 Juni 2022.

Jelang pertandingan Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022, Local Loyal Store hadir di Stadion GBLA tak hanya sekadar untuk menawarkan berbagai atribut suporter, khususnya bobotoh, juga menyuguhkan kopi secara gratis.

Lokasi detail Local Loyal Store hari ini, berada di dekat gerbang merah. Tak jauh dari pintu masuk gebang merah, sudah terpasang tenda berwarna cokelat yang lengkap dengan spanduk Local Loyal Store dan REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : 4 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persebaya, Begini Situasi Terkini di Sekitar Stadion GBLA

Merchandise yang ditawarakan juga cukup beragam. Selain baju, tas, Local Loyal Store juga menjual topi khas nyetadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk harga, bobotoh dan suporter lainnya tak perlu khawatir. Pasalnya harga yang ditawarkan Local Loyal Store untuk tiap item-nya sangat terjangkau.

Baca Juga : Panpel Persib Punya Cara Agar Tak Kecolongan Lagi Soal Flare

Baju misalnya dibanderol dengan harga Rp 120 ribu dan topi dengan harga Rp 50 ribu.

Terdapat 30 desain baju di Local Loyal Store. Maka dari itu Bobotoh jangan sampai kehabisan untuk mendapatkan topi dan kaos dengan desain terbaru dari Local Loyal Store.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini