4 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persebaya, Begini Situasi Terkini di Sekitar Stadion GBLA

4 Jam Menuju Kick-off Persib vs Persebaya, Begini Situasi Terkini di Sekitar Stadion GBLA Suasana di sekitar Stadion GBLA, Kota Bandung, sekira 4 jam sebelum kick-off laga Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib versus Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Jumat, 17 Juni 2022, mendapat sambutan hangat dari dua kubu suporter.

Sekira 4 jam jelang pertandingan digelar yang rencananya dilaksanakan pukul 20.30 WIB, bobotoh maupun Bonek terus berdatangan dan meramaikan sekitar stadion berkapasitas 38 ribu itu.

Dari pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, kedua suporter terus berdatangan. Selain menggunakan kendaraan roda dua, Bobotoh dan Bonek juga datang rombongan menggunakan bus, mobil, bahkan hingga yang nekat berjalan kaki.

Baca Juga : Panpel Persib Punya Cara Agar Tak Kecolongan Lagi Soal Flare

Meski areal Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, diselimuti awan gelap, antusiasme Bobotoh dalam mendukung timnya bertanding tak pernah surut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayup-sayup nyanyian yang dihiasi suara tambur ramaikan suasana di sekitar area Stadion GBLA.

Para pedagang, juga sudah menjajakan daganganya seperti makanan, camilan, dan merchandise.

Salah satunya Local Loyal Store yang hadir di sekitar Gerbang Merah, atau di belakang area parkir gerbang merah Stadion GBLA.

Baca Juga : Wow! Ini Biaya Yang Dibutuhkan Persipura Untuk Berlaga Liga 2

Meski Bobotoh sudah berdatangan, tetapi belum bisa memasuki area stadion. Pasalnya panitia penyelenggara dibantu kepolisian baru membuka gerbang masuk ke tribun penonton Stadion GBLA mulai pukul 18.00 WIB.

Karenanya, antrean memasuki tribun penonton juga belum terlihat. Nampak pula ribuan personel kepolisian yang sudah mulai berjaga untuk memastikan kondusivitas pertandingan, baik di luar area stadion maupun di dalam area stadion.

Laga Persib vs Persebaya sendiri rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming di platform tv online, Vidio pada Jumat malam, 17 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini