Kapten Persib Bandung Sampaikan Belasungkawa: Saatnya Semua Instrospeksi Jangan Saling Menyalahkan

Kapten Persib Bandung Sampaikan Belasungkawa: Saatnya Semua Instrospeksi Jangan Saling Menyalahkan Kapten Persib Jupe turut berduka cita atas korban jiwa bobotoh./RB.

REPUBLIK BOBOTOH - Animo bobotoh tak terbendung untuk menyaksikan tim kesayangannya Persib Bandung berlaga di Piala residen 2022.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berkapasitas 38 ribu penonton seolah tak sanggup menampung bobotoh yang hadir pada laga Persib vs Persebaya.

Bobotoh yang memenuhi Stadion GBLA saat laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 membuat mereka berdesak-desakan dan saling dorong.

Maklum saja sudah dua tahun bobotoh tak bisa memberikan dukungan secara langsung pada tim berjuluk Maung Bandung akibat pandemi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Momen Foto Saat Manajemen, Staf Pelatih, dan Pemain Persib Bertakziah ke Rumah Duka Asep Ahmad

Rasa dahaga memberi dukungan langsung di stadion ternyata berujung tewasnya dua bobotoh, Sofian Yusuf (Bogor) dan Asep Ahmad Solihin (Bandung).

Kesedihan turut dirasakan bek sekaligus kapten Persib, Achmad Jufriyanto. Bek yang akrab disapa Jupe ini pun turut memberikan rasa empatinya, khususnya untuk para keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk kedua korban yang meninggal tadi malam, semoga rahimahullah Insya Allah diampuni segala dosa dan diterima segala amalnya. Aamiin,” kata Jupe mendoakan keduanya dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 16 ini pun sangat menyayangkan peristiwa duka kembali terjadi saat pertandingan digelar di GBLA.


Baca Juga: Kata Ketua OC Piala Presiden Soal Insiden GBLA yang Menewaskan Dua Bobotoh

Jupe pun mengajak semua pihak agar bisa lebih bertanggung jawab lagi dalam semua hal.

“Dan terjadi lagi, saatnya kita semua instrospeksi jangan saling menyalahkan. Kemenangan itu penting, tapi nyawa jauh lebih penting,” tukasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini