Sampaikan Bela Sungkawa Secara Langsung untuk Keluarga, Erwin: Saya Harap Ini Kejadian yang Terakhir

Sampaikan Bela Sungkawa Secara Langsung untuk Keluarga, Erwin: Saya Harap Ini Kejadian yang Terakhir Eriwn Ramdani dan Frets Butuan saat bertakziah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain jajaran petinggi PT PBB, dua pemain Persib, Frets Butuan dan Erwin Ramdani menyambangi kediaman keluarga salah satu Bobotoh yang meninggal di laga Persib kontra Persebaya.

Keduanya hadir dan menyampaikan duka yang mendalam pada Sabtu siang, 18 Juni 2022 di Cibaduyut, Kota Bandung.

Pemain Persib, Erwin Ramdani mewakili skuat Persib Bandung mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban. Ia berharap ini kejadian terakhir yang menimpa sepak bola Indonesia.

"Ya saya pribadi dari pemain perwakilan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepada korban dan keluarga yang ditinggalkan. Mungkin sudah takdirnya dan siap juga yang mau kejadian seperti ini, cuma saya harap ini kejadian yang terakhir," ujar pemain bernomor punggung 93 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Beckham: Tidak Ada Sepak Bola Seharga dengan Nyawa!

Ia menambahkan sepak bola merupakan sarana hiburan yang tak sepantasnya memakan korban jiwa.

Apalagi seluruh pemain merasa kemenangan yang didapat kontra Persebaya terkesan hampa dengan adanya berita tersebut.

"Tidak ada yang lebih dari pada nyawa tidak ada yang lebih penting dari keselamatan. syaa harap ini kejadian terakhir baik itu di Bandung maupun sepakbola Indonesia karena sepakbola itu sebenernya untuk dinikmati sepakbola itu hiburan, saya sebagai pemain ingin memberikan yang terbaik ingin menampilkan permainan terbaik saya harap bobotoh utamakan keselamatan." tambahnya.


Baca Juga: Sahabat Ceritakan Kronologis Tewasnya Asep Ahmad: Gak Ada Lagi Yang Ngatur

Eks pemain PS Tira itu menghimbau kepada Bobotoh agar tetap mengutamakan keselamatan saat hendak menyaksikan pertandingan.

Ditambah lagi bagi Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak memaksakan hadir dan masuk ke dalam stadion.

"Ya itu utamakan keselamatan masih ada cara lain untuk mendukung kita untuk memberikan motivasi kepada kita tidak hanya memaksakan tapi akhirnya merugikan diri sendiri saya harap pikirkan keselamatan dan masa depan kalian." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini