Beckham: Tidak Ada Sepak Bola Seharga dengan Nyawa!

Beckham: Tidak Ada Sepak Bola Seharga dengan Nyawa! Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar meninggalnya dua orang bobotoh di Stadion GBLA pada pertandingan Persib vs Persebaya di gelaran Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juni 2022 mendapat perhatian dari pemain Persib, Beckham Putra Nugraha.

Selain menyampaikan duka mendapat atas dua orang korban meninggal dunia di GBLA, Beckham Putra Nugraha menegaskan, tidak ada sepak bola seharga dengan nyawa.

"#BobotohBerduka Tidak ada sepak bola seharga dengan nyawa!???????? Rest in Peace!????????????," tulis Beckham Putra Nugraha dalam akun twitternya.

Baca Juga : 3 Pemain Persib yang Dapat Pujian dari Robert saat Persib Kandaskan Persebaya

Sebelumnya diberitakan, dua orang bobotoh meninggal dunia diduga karena terinjak-injak saat akan masuk stadion GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua orang bobotoh tersebut yaitu Asep Ahmad Solihin, warga Cibaduyut, Kota Bandung dan Sopian Yusuf, bobotoh asal Bogor.

Kabar meninggalnya dua orang bobotoh tersebut disampaikan kerabat melalui twitter beberapa jam lalu.

Seorang pengguna twitter dengan akun @Ehuuuuun mencari saudaranya yang hilang di GBLA pasca chaos yang terjadi di pintu V.

Dalam twitnya, @Ehuuuuun menyebutkan bahwa Ahmad dan dirinya sempat terinjak-injak dan terpisah.

Selang beberapa saat, akun tersebut menyampaikan kabar duka bahwa saudaranya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Assalamuallaikum. Alhamdulillah saudara saya sudah ditemukan. Kondisi meninggal dunia, dia jd salah 1 korban bersama saya ketika chaos td. Minta doa dr semuanya semoga alm diberikan tempat yg semestinya dan di ampuni dosa dosa nya. Amiin allahuma amiin???????? terima kasih semuanya," tulis @Ehuuuuun, Sabtu 18 Juni 2022 dini hari.

Baca Juga : Klasemen Grup C Piala Presiden 2022 setelah Persib Kalahkan Persebaya dan Jadwal Laga Terakhir

Kabar duka juga disampaikan @officialCbogor. Dalam keterangannya, akun tersebut menyatakan salah seorang anggota TNT bernama Sopian Yusuf meninggal dunia.

Namun akun Viking Bogor tidak menyebutkan penyebab dari tewasnya Sopian Yusuf.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, korban meninggal dari keluarga besar viking bogor atas nama Sopiana Yusup, anggota TNT @Boysternzorq minta doa kepada seluruh rekan-rekan bobotoh untuk almarhum, semoga amal ibadah, iman Islamnya diterima Allah S.W.T," tulis akun Viking Bogor.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini