Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Ucapan Duka Terus Membanjiri Media Sosial

Dua Bobotoh Meninggal Dunia, Ucapan Duka Terus Membanjiri Media Sosial

REPUBLIK BOBOTOH - Ucapan bela sungkawa tak henti-hentinya mengalir di media sosial pasca insiden GBLA yang merenggut dua nyawa bobotoh.

Diberitakan sebelumnya, dua bobotoh meninggal dunia diduga karena terinjak-injak saat insiden berdesak-desakan di pintu masuk GBLA sebelum laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022.

Dua bobotoh tersebut yaitu Asep Ahmad Solihin (dalam berita sebelumnya disebutkan Ahmad) asal Cibaduyut, Bandung dan Sopian Yusuf yang berasal dari Bogor.

Baca Juga : Persib Beri Pernyataan Resmi Terkait Insiden Meninggalnya Bobotoh di GBLA

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya dua orang bobotoh tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya dua suporter Persib semalam. Mari kita sejenak doakan almarhum amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Semoga tidak ada lagi korban jiwa di sepak bola Indonesia," tulis Mochmad Iriawan, Sabtu 18 Juni 2022.

"Tidak ada sepak bola seharga nyawa. #BobotohBerduka????????," tulis salah satu akun bobotoh, @BlueHooligan_33.

"TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SUPPORTER BOBOTOH ???? Semoga Alm di terima di sisinya dan diampuni dosa-dosanya. "Tidak Ada Sepakbola Yang Seharga Nyawa Manusia" #BobotohBerduka," tulis Aliansi Supporter Surabaya @Assby_1927.

"Innalilahi wainnailahi rojin. Turut berduka cita atas meninggalnya dua Bobotoh yang hendak akan menyaksikan pertandingan Persib di stadion GBLA tadi malam. Sebuah tragedi yang seharusnya tidak terjadi dan menjadi pukulan berat bagi kita semua. Rest in peace! ???? #BobotohBerduka," tulis komunitas bobotoh, Viking Frontline.

Baca Juga : Bobotoh Berduka Jadi Trending Topik, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

"Sepak Bola Bukan Ritual Yang Meminta Tumbal????," tulis @RBCrew1933.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini