Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Laga Tensi Tinggi di Masa Pramusim

Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Laga Tensi Tinggi di Masa Pramusim Aksi Ciro Alves saat Persib menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyadari laga kontra Persebaya merupakan pertandingan besar yang menyedot banyak perhatian para pecinta sepak bola Indonesia. Selain mempertaruhkan gengsi, kedua tim memang sangat berambisi untuk memenangkan duel tersebut.

Robert Alberts menjelaskan, sengitnya pertandingan ini sangat terlihat dari intensitas pertandingan. Kedua tim tampil penuh motivasi demi menjaga peluang mendapatkan tiket ke fase berikutnya.

Tak hanya itu, dampak tingginya intensitas pertandingan membuat sejumlah pemainnya mengalami cedera. Tak hanya 1, ia mengungkapkan terdapat 5 pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga : Reaksi Emosional Ciro Alves setelah Cetak Gol, Begini Kata Robert

"Saya rasa jika kalian melihat intensitas pertandingannya, ini merupakan laga tensi tinggi lainnya di masa pramusim. Pemain tampil habis-habisan dan dari kedua tim ada pemain yang mengalami cedera," imbuh pria asal Belanda itu dalam sesi jumpa pers, Jumat, 17 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kelima pemain tersebut ialah Ciro Alves, Nick Kuipers, Beckham Putra, David da Silva, dan Victor Igbonefo. Untuk Victor dan Beckham, keduanya terpaksa ditarik keluar karena tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Robert Alberts menambahkan tingginya intensitas pertandingan, memaksa kedua tim melakukan pergantian pemain. Pasalnya setiap tim memerlukan pemain dengan level kesiapan yang tinggi demi menjaga keseimbangan tim.

Selain itu, ia memberi apresiasi kepada kedua kubu suporter yang mengemas laga ini kian hangat dan kental akan persaudaraan.

Baca Juga : Pertandingan Persib vs Persebaya Memakan Korban

"Kedua tim melakukan pergantian di babak pertama karena intensitas dan tekanan untuk menang begitu tinggi untuk laga pramusim. Tentunya pemain ingin menang bermain di hadapan suporter yang fantastis di hari ini, atmosfer yang bagus termasuk dari suporter Persebaya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini