Pertandingan Persib vs Persebaya Memakan Korban

Pertandingan Persib vs Persebaya Memakan Korban David da Silva dan Nick Kuipers meminta tim medis segera memberikan penanganan kepada Victor Igbonefo yang tergeletak di lapangan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung versus Persebaya memakan korban. Kabar itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib, Robert Alberts di sesi jumpa pers setelah laga usai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Robert mengatakan, 5 pemainnya mengalami cedera serius setelah bertanding menghadapi Persebaya. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ciro Alves, David da Silva, Beckham Putra, dan Nick Kuipers.

Dua di antara lima pemain tersebut harus ditarik keluar, yakni Beckham Putra dan Victor Igbonefo.

Baca Juga : Beredar Kabar Bobotoh Meninggal Akibat Berdesak-desakan saat Laga Persib vs Persebaya

Beckham ditarik keluar pada babak kedua, sedangkan Igbonefo harus digantikan oleh Achmad Jufriyanto setelah tergeletak akibat berbenturan dengan Leo Lelis ketika mencetak gol penyama kedudukan.


"Beckham cukup serius, Victor juga serius dan mungkin membutuhkan waktu yang lama (untuk pemulihan). Nick juga cukup serius, selain itu Ciro dan David juga terbilang serius," ujar pria asal Belanda itu.

Pelatih berusia 68 tahun itu mengaku sangat menyayangkan cedera yang didapat sejumlah pemain Persib di pertandingan kali ini.

Baca Juga : Penonton Laga Persib vs Persebaya Membeludak, Pintu Stadion GBLA Jebol hingga Kacanya Pecah

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini