Reaksi Emosional Ciro Alves setelah Cetak Gol, Begini Kata Robert

Reaksi Emosional Ciro Alves setelah Cetak Gol, Begini Kata Robert Ciro Alves melengkapi kemenangan Persib atas Persebaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Jumat malam, 17 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sangat senang dengan performa Ciro Alves di laga kontra Persebaya pada matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022.

Selain sukses mencetak gol penutup kemenangan, Ciro Alves dinilai Robert sepanjang laga, mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain asing.

Secara permainan, Ciro mampu membangkitkan gairah pemain Persib yang sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. Kemampuannya juga mampu menjadi pembeda sehingga permainan Maung Bandung semakin bernyawa.

Gol terakhir Persib juga tak lepas dari kemampuan individual Ciro Alves. Yang mana, aksi solo run-nya mampu membuat barisan pertahanan The Green Force kocar-kacir sekaligus membuahkan gol.

Baca Juga : 3 Pemain Persib yang Dapat Pujian dari Robert saat Persib Kandaskan Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami pantas menang dan gol terakhir lahir dari solo run Ciro dan saya ikut senang dengan apa yang diperlihatkan Ciro. Karena dia merupakan pemain yang bisa memberikan perbedaan bagi tim dan dia menunjukan itu," ujar Robert dalam sesi jumpa pers, Jumat, 17 Juni 2022.

Lebih lanjut kata Robert, totalitas Ciro Alves di dalam lapangan cukup membuktikan kecintaannya terhadap Persib.

Ditambah lagi semangat Ciro Alves semakin bergejolak ketika semua pendukung menyuarakan namanya saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga : Beredar Kabar Bobotoh Meninggal Akibat Berdesak-desakan saat Laga Persib vs Persebaya

Tidak heran jika Ciro Alves nampak bereaksi cukup emosional saat merayakan gol ke gawang Persebaya di menit-menit akhir.

Ciro Alves terlihat menangis, seolah perasaannya haru biru karena bisa mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan Persib.

"Dia juga menunjukkan rasa cintanya tampil untuk Persib, suporter sangat mendukungnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini