Bhayangkara FC Punya Penembak Jitu, Ini Instruksi Robert kepada Pemain Persib

Bhayangkara FC Punya Penembak Jitu, Ini Instruksi Robert kepada Pemain Persib Bek Bhayangkara FC, Anderson Salles. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyadari Bhayangkara FC memiliki sejumlah pemain berbahaya dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Salah satu pemain Bhayangkara FC yang punya akurasi tendangan bebas cukup baik adalah Anderson Salles. Bek asal Brasil itu terbilang eksekutor andal saat mengeksekusi tendangan bebas.

Robert menghormati Bhayangkara FC sebagai salah satu tim yang siap menjalani turnamen Piala Presiden tahun ini. Hal tersebut terlihat dari permainan dan hasil yang diraih Bhayangkara FC di dua laga sebelumnya kontra Persebaya dan Bali United.

Hasil yang diraih Bhayangkara FC di dua laga tersebut tak lepas dari peran Anderson Salles yang sukses menunjukkan keahliannya dalam mengeksekusi sepakan bebas.

Baca Juga : Komentar Pelatih Bhayangkara FC Terkait Kondisi Persib, Begini Katanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Anderson Salles mencetak gol di dua laga tersebut yang semuanya diciptakan dari tendangan bebas yang menjadi salah satu spesialisasinya.

"Kami menghormati juga Bhayangkara sebagai tim, mereka berhasil mendapat hasil yang bagus pada laga sebelumnya," ujar pria berusia 68 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers pada Senin, 20 Juni 2022.

"Mereka menang melawan Bali, mereka bermain dengan solid dan memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus," kata Robert.

Keberadaan Anderson Salles, tentu menjadi catatan bagi Persib. Apalagi Robert mengakui semua gol yang diciptakan Salles di Piala Presiden 2022 sangat indah dan spektakuler.

Baca Juga : Keadaan yang Bisa Bikin Persib Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2022 Malam Ini

"Kita semua tahu mereka memiliki salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik di liga, jadi kami tentu harus waspadai dengan itu," jelasnya.

"Tapi menjadi sebuah keindahan di sepak bola melihat gol spektakuler seperti yang berhasil dia ciptakan ketika menghadapi Bali," ungkap Robert.

Robert tak ingin kejadian yang menimpa Bali United dan Persebaya juga dialami Persib. Karenanya, dia meminta kepada para pemain Persib untuk tak melakukan kesalahan di dekat kotak penalti timnya.

"Itu begitu indah untuk disaksikan meskipun dia pemain dari tim lain. Dan kami harus memastikan tidak memberikan tendangan bebas besok ketika menghadapi tim yang punya kualitas untuk mencetak gol dari situasi seperti itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini