Hasil Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Serdadu Tridatu Jaga Asa

Hasil Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Serdadu Tridatu Jaga Asa Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya usai mengalahkan Persebaya dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin 20 Juni 2022.

Gol semata wayang dari Ramdani Lestaluhu sukses membawa Bali United menang dan mengubur harapan Persebaya untuk lolos ke fase selanjutnya.

Permainan berjalan sangat menarik sejak menit pertama. Jual beli serangan kerap terjadi sehingga persaingan di lini tengah sangat mencolok dari kedua kesebelasan.

Kedua tim tampil sangat lepas hingga membuahkan banyak peluang. Pertandingan juga dihiasi beberapa pelanggaran keras yang dilakukan kedua tim.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Lanjutkan Program Bersama Timnas Indonesia U-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun hingga babak pertama usai, kedua tim belum mampu mengubah papan skor.

Setelah imbang di babak pertama, kedua tim mengubah skema permainan. Paling mencolok dari tim Persebaya yang lansung memasukan Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan di babak kedua.

Tak lama berselang, perubahan permainan Bali United langsung memberikan dampak besar yang terjadi di menit 52. Ramdani Lestaluhu yang berdiri bebas langsung menyambar bola liar di dalam gawang Persebaya, skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 1 gol, Persebaya masih lamban dalam merespon. Butuh waktu 9 menit untuk merespon melalui tandukan Salman Al Farid, namun belun mampu mengubah papan skor.

Masuk menit akhur, usaha Persebaya selalu gagal dan jauh dari sasaran. Hingga akhirnya wasit asal Sumatera Barat, Aprisman Aranda meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga : Daftar 8 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC, 3 Tanda Tanya

Dengan hasil ini, Bali United menjaga peluang lolos ke 8 besar atau perempat final. Jika Persib kalah dengan selisih lebih dari 2 gol saat jumpa Bhayangkara FC, maka Serdadu Tridatu yang lolos.

Tetapi jika Persib menang atas Bhayangkara FC, maka Maung Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos ke perempat final karena The Guardian unggul head to head atas Bali United.

Keadaan lain yang bisa membuat Persib dan Bhayangkara FC sama-sama lolos ke babak perempat final, adalah jika kedua tim bermain imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini