Begini Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Begini Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022 Selebrasi striker Persib, David Da Silva setelah membobol gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC membuat persaingan di Grup C Piala Presiden 2022 tetap panas setelah meraih kemenangan atas Persebaya.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, menang dengan skor 1-0 atas Persebaya dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin malam 20 Juni 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Bali United diciptakan Ramdani Lestaluhu pada menit 53 memaksimalkan bola yang diteruskan Jajang Mulyana setelah menyambut umpan sepak pojok Eber Bessa.

Baca Juga : Hasil Piala Presiden 2022 Bali United vs Persebaya, Serdadu Tridatu Jaga Asa

Di sisa pertandingan, Persebaya sebenarnya mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol seperti melalui tembakan Ahmad Nufiandani dan Silvio Rodrigues, tetapi gagal dimaksimalkan jadi gol.


Kemenangan ini membuat Bali United menjaga asa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, dengan catatan Persib kalah dengan selisih skor lebih dari 2 gol dari Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib lawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Jika kondisinya Persib yang menang, maka Maung Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos ke perempat final. Sebab Bhayangkara FC unggu head to head atas Bali United.

Halaman selanjutnya
1 2 3 4 5 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini