TERPOPULER: 8 Pemain Persib Absen, 3 Tanda Tanya Hingga Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos ke Perempat Final

TERPOPULER: 8 Pemain Persib Absen, 3 Tanda Tanya Hingga Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos ke Perempat Final Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 20 Juni 2022.

Ada 8 pemain Persib yang dipastikan absen saat berjumpa Bhayangkara FC di laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Kabar lainnya soal pengakuan Fitrul usai tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh dan hitung-hitungan peluang lolosnya Persib ke perempat final

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar 8 Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC, 3 Tanda Tanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan kehilangan banyak pemain pilar saat melakoni laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, lawan Bhayangkara FC.

Tercatat ada 8 pemain Persib yang dipastikan absen saat Persib hadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 21 Juni 2022.

Kedelapan pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Victor Igbonefo.

2. Pengakuan Fitrul Saat Tampil Dihadapan Puluhan Ribu Bobotoh

Pelatih Persib Robert Alberts melakukan sedikit rotasi saat timnya menghadapi Persebaya di laga kedua babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Di sektor penjaga gawang, Robert Alberts 'menghapus' nama I Made Wirawan dari starting XI dan menggantinya dengan Fitrul Dwi Rustapa.

Bagi kiper asal Bungbulang, Garut tersebut, laga melawan Persebaya merupakan debutnya di Piala Presiden 2022, sekaligus untuk pertama kalinya ia tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh dan bonek yang memadati Stadion GBLA.

3. Begini Hitung-hitungan Peluang Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Pertandingan Persib lawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Jika kondisinya Persib yang menang, maka Maung Bandung dan Bhayangkara FC yang lolos ke perempat final. Sebab Bhayangkara FC unggu head to head atas Bali United.

Tetapi andai poin Persib dan Bali United sama di akhir klasemen Grup C, maka aturan yang digunakan untuk menentukan peringkat kedua tim adalah selisih gol.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini