Persib vs Bhayangkara FC: Gaya Berbeda Kedua Tim Hadapi Laga

Persib vs Bhayangkara FC: Gaya Berbeda Kedua Tim Hadapi Laga Pertemuan Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga pamungkasnya di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 dengan menantang Bhayangkara FC.

Pertemuan kedua tim akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini, Selasa 21 Juni 2022.

Sama-sama mempunyai peluang lolos ke perempat final dengan poin yang sama, Persib dan Bhayangkara FC punya gaya berbeda dalam menatap laga terakhir tersebut.

Baca Juga : Persib vs Bhayangkara FC Tanpa Penonton, Umuh: Kita Cari Jalan Terbaik

Pelatih Persib Robert Alberts yang mengetahui bagaimana cara Bhayangkara FC menghadapi pertandingan, menilai bahwa lawannya sangat serius pada turnamen Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bhayangkara FC menatap turnamen ini dengan serius, mereka bersiap dengan serius, dan mereka memiliki agenda rapat untuk menganalisa video, layaknya apa yang dilakukan di liga," ungkap Robert Alberts dikutip laman resmi Piala Presiden.

Sementara Persib, kata Robert Alberts, tidak melakukan hal serupa karena fokus pada persiapan tim menatap kompetisi Liga 1 2022.

"Kami tidak melakukan itu pada masa persiapan kami, kami tidak fokus untuk hal lain di luar tim karena kami masih ada di periode pra musim. Kami lebih fokus ke tim sendiri dan membangun kekuatan untuk liga,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Pada laga yang digelar tanpa penonton tersebut, Robert Alberts sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk The Guardian.

Baca Juga : Dua Bobotoh Tewas di GBLA, Komdis PSSI Lakukan Investigas: Kami Akan Bertindak Tegas!

Salah satu yang mendapat sorotan Robert Alberts adalah para eksekutor bola mati yang mumpuni.

Bhayangkara FC mempunyai kekuatan bukan hanya kemampuan dari individu pemain tapi juga bagaimana bermain sebagai tim. Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada,” kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini