Penegasan Robert Soal Target Persib di Piala Presiden 2022

Penegasan Robert Soal Target Persib di Piala Presiden 2022 Robert Alberts dan Achmad Jufriyanto pada jumpa pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC. (Pialapresiden.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi laga pamungkas babak penyisihan grup Piala Presiden, Persib Bandung dihadapkan dengan beberapa masalah yang terjadi.

Selain adanya investigasi oleh Komdis PSSI terhadap panitia lokal Bandung dan desakan mundur dari Piala Presiden oleh sebagian bobotoh pasca tewasnya dua orang bobotoh di Stadion GBLA pada laga Persib vs Persebaya, masalah lain muncul di masa persiapan pramusim.

Tiga orang pemain pilar Persib menderita cedera, dimana dua diantarnya cukup serius.

Baca Juga : Ciro dan Victor Harus Sudahi Turnamen Piala Presiden 2022 Lebih Awal

Victor Igbonefo mengalami patah tulang pipi hingga harus naik meja operasi. Hal yang sama juga didapat Ciro Alves yang mengalami fraktur pada tulang bahu kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara satu pemain lainnya yakni Nick Kuipers mengalami cedera lutut usai laga melawan Persebaya Surabaya.

Masalah lainnya, Persib harus memindahkan venue pertandingan dari GBLA ke Si Jalak Harupat akibat insiden maut beberapa waktu lalu.

Persib juga dipastikan tampil tanpa didampingi oleh pemain ke-12nya, pasca insiden GBLA.

Sederet masalah yang dihadapi Persib di Piala Presiden 2022, tak mengubah targetnya untuk tetap lolos ke babak perempat final.

Peluang Persib memang cukup terbuka pada laga pamungkas melawan Bhayangkara FC di SJH, hari ini, Selasa 21 Juni 2022.

"Tapi pada saat yang bersamaan kami juga coba mencapai target yaitu menjadi juara grup, target kedua lolos ke perempat final, lalu bertahap hingga semi final dan final," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Victor Igbonefo Akan Naik Meja Operasi

"Tujuan kami sudah cukup jelas, kami ingin menjadi juara pada turnamen pra musim tahun ini," pungkas pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini