Pengakuan Fitrul Saat Tampil Dihadapan Puluhan Ribu Bobotoh

Pengakuan Fitrul Saat Tampil Dihadapan Puluhan Ribu Bobotoh Bobotoh pada pertandingan Persib vs Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts melakukan sedikit rotasi saat timnya menghadapi Persebaya di laga kedua babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Di sektor penjaga gawang, Robert Alberts 'menghapus' nama I Made Wirawan dari starting XI dan menggantinya dengan Fitrul Dwi Rustapa.

Bagi kiper asal Bungbulang, Garut tersebut, laga melawan Persebaya merupakan debutnya di Piala Presiden 2022, sekaligus untuk pertama kalinya ia tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh dan bonek yang memadati Stadion GBLA.

Baca Juga : 2 Bobotoh Meninggal saat Laga Persib vs Persebaya, IPW: Sangat Aneh jika Penyelenggara tidak Jadi Tersangka

Fitrul Dwi Rustapa mengaku cukup tegang di 10 menit awal. Apalagi setelah Persib sempat tertinggal satu gol pada menit 16.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jujur saja, melihat atmosfer stadion dengan penonton sebanyak ini sempat membuat jantung saya deg-degan di 10 menit pertama. Kami sempat tertinggal, tapi Alhamdulillah bisa bangkit dan dapat kemenangan pertama di Piala Presiden," ungkap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi klub.

Pada laga tersebut Persib mampu come back dan menutup laga dengan kemenangan 1-3 berkat gol Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Ciro Alves.

Eks kiper Persipura Jayapura ini pun bersyukur bisa melakoni debutnya dengan meraih poin penuh.

Baca Juga : Media Asing Sorot Kejadian Tewasnya Bobotoh di Piala Presiden 2022

"Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan tiga poin pertama di Piala Presiden. Saya tentunya sangat senang. Terima kasih untuk semua dukungan keluarga, tim pelatih, rekan-rekan di PERSIB dan tentunya dukungan luar biasa dari bobotoh," pungka Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini