Persebaya Rilis Jadwal Vs Bali United: Digelar di SJH

Persebaya Rilis Jadwal Vs Bali United: Digelar di SJH Stadion Si Jalak Harupat. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi merilis jadwal pertandingan pamungkas babak penyisihan grup melawan Bali United.

Dalam kicauannya di twitter, Persebaya yang bertindak sebagai tamu akan dijamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini, Senin 20 Juni 2022.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Polisi Belum Periksa Panpel Persib Terkait Insiden Maut di GBLA, Ini Alasannya

Pernyataan resmi Persebaya ini menjadi indikasi bahwa pertandingan lain Grup C Piala Presiden 2022 grup C antara Persib vs Bhayangkara FC akan dipindah ke SJH.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini senada dengan pernyataan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman yang mengatakan bahwa laga isa di Grup C Piala Presiden 2022 akan digelar di stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung.

"Berdasarkan beberapa pertimbangan dari berbagai pihak jadi ada wacana untuk di pindah ke si Jalak Harupat," kata Budi Bram Rachman, Ahad 19 Juni 2022.

Beralihnya venue pertaningan Grup C Piala Presiden 2022 tak lepas dari insiden 'maut' di GBLA yang membuat dua nyawa bobotoh melayang.

Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf meninggal dunia akibat terinjak-injak saat berdesakan masuk ke dalam stadion GBLA pada laga Persib vs Persebaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Marc Klok Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Netizen: Masya Allah Akhi

Di media sosial, beredar surat permohonan izin dari Persib untuk menggelar laga lanjutan Piala Presiden di SJH.

"Untuk dua pertandingan ini kami baru mengajukan surat permohonan rekomndasi untuk main di Jalak. Intinya ada proses, kita ikuti hasil dari proses itu," ungkap Budi Bram Rachman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini