Marc Klok Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Netizen: Masya Allah Akhi

Marc Klok Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Netizen: Masya Allah Akhi Marc Klok bersama istri dan anaknya saat berada di sekitar Masjid Sheikh Zayed di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (Instagram Marc Klok)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok membagikan momen kebahagiaan bersama istri dan anaknya saat berada di Masjid Agung Sheikh Zayed di Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Seperti dipantau di akun Instagramnya, Marc Klok nampak memakai qhamis atau baju gamis khas pakaian Arab lengkap dengan kufiya, sorban untuk penutup kepala berada di areal luar Masjid Agung Sheikh Zayed yang merupakan salah satu tempat ikonik di kota Abu Dhabi.

"Team Klok in EA (Emirates Arab)," tulis Marc Klok.

Postingan Marc Klok yang mengenakan pakaian qhamis khas Arab rupanya membuat para followers atau pengikutnya pangling sekaligus takjub.

Baca Juga : Polisi Belum Periksa Panpel Persib Terkait Insiden Maut di GBLA, Ini Alasannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masya Allah akhi (saudaraku)," tulis akun @muhammad_sopian95. "Akhi Klok." tulis akun @shendi_holidzan.

Sementara sejumlah followers Marc Klok lainnya, terutama bobotoh mengungkapkan kerinduan melihat pemain naturalisasi berdarah Belanda itu kembali tampil bersama Persib.

"We miss you in persib jersey." tulis akun @dendiburhan_26.

Baca Juga : 2 Bobotoh Meninggal saat Laga Persib vs Persebaya, IPW: Sangat Aneh jika Penyelenggara tidak Jadi Tersangka

Marc Klok sendiri saat ini sedang berlibur setelah membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait.

Bersama dua pemain Persib lainnya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Marc Klok diberikan jatah libur sampai 26 Juni 2022.

Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, dijadwalkan akan menjalani latihan bersama Persib pada 27 Juni 2022 dan kemungkinan bisa tampil di Piala Presiden 2022 jika Maung Bandung lolos ke babak 8 besar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini