Luizinho Passos Ungkap 2 Pesan Yang Selalu Ia Sampaikan Kepada Kiper Persib

Luizinho Passos Ungkap 2 Pesan Yang Selalu Ia Sampaikan Kepada Kiper Persib Luizinho Passos berfoto bersama empat kiper Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan apik kiper-kiper Persib Bandung di bawah mistar gawang tak lepas dari sentuhan tangan Luizinho Passos.

Kepada I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Satrio Azhar, pelatih kiper asal Brasil ini rupanya tak hanya memberikan program latihan di lapangan, tapi lebih dari itu. Ada perhatian ekstra yang diberikannya kepada lima penjaga gawang Persib.

Luizinho Passos juga mengungkapkan bahwa ia selau memberikan pesan kepada palang pintu terakhir Maung Bandung. Hal ini tak lepas dari kesiapan mental para kiper Persib ketika dipilih sebagai starter.

Baca Juga : Pernyataan Sikap Viking Persib Club Atas Peristiwa Maut di Stadion GBLA

Hal ini juga lah yang terjadi saat ini. Ketika Teja Paku Alam harus mengalami cedera dan absen panjang, Luizinho Passos tidak khwatir dengan kompisisi kiper yang ada, karena ia selalu memberikan motivasi kepada kiper-kiper Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, itu karena saya tekankan kepada para kiper agar selalu tampil bagus dan berkarakter untuk bermain di level tertinggi. Siapapun kipernya, harus selalu fokus dalam latihan. Karena keseriusan dalam latihan akan menjamin kualitas kiper dalam bertanding," ujar Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Eks pelatih kiper Borneo FC ini juga menjelaskan, ia selalu berpesan agar para kiper mempunyai mental yang lebih dari pemain lain.

Hal ini dikarenakan nama besar Persib, sebagai salah satu tim yang mempunyai sejarah panjang di sepak bola Indonesia dan dukungan yang diberikan oleh bobotoh.

Baca Juga : Bobotoh Tewas Di GBLA, Pihak Keamanan Ungkap Faktor Penyebabnya

"Saya selalu mengatakan kepada mereka, jika harus memiliki mental lebih dari yang lain karena ini adalah PERSIB. Saya yakin mereka mengerti tentang itu dan akan memberikan penampilan terbaiknya,” tegas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini