Sedang Berlangsung Persib vs Bhayangkara FC, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Sedang Berlangsung Persib vs Bhayangkara FC, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya Selebrasi striker Persib, David Da Silva setelah membobol gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC sesaat lagi berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa malam, 21 Juni 2022.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC adalah laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 yang menentukan dua tim yang menjadi wakil dari grup ini lolos ke perempat final atau babak 8 besar.

Kemenangan jadi target Persib di laga terakhir Grup C untuk mengamankan tempat di babak 8 besar, sekaligus memastikan posisi juara grup.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Bhayangkara FC, Tanpa Ciro Alves dan hanya Pasang 1 Bek Tengah

Secara matematis, Persib hanya butuh hasil imbang dengan Bhayangkara FC. Bahkan kalah pun, dengan catatan tidak lebih dari 2 gol, Persib masih bisa melangkah ke perempat final.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan malam ini, Persib sendiri kehilangan banyak pemain pilar.

Seperti Ciro Alves dan Victor Igbonefo yang mengalami cedera saat membela Persib menghadapi Persebaya di laga sebelumnya.

Laga Persib vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : 2 Bobotoh Meninggal, Budi Bram Mundur dari Panpel setelah Laga Persib vs Bhayangkara FC

Selain itu juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di platform tv online, Vidio, melalui website maupun aplikasi.

Untuk bisa menikmati tayangan pertandingan Persib vs Bhayangkara FC, pastikan Anda telah memiliki atau membuat akun Vidio dan membeli paket langganan.

Link live streaming Piala Presiden 2022 Persib vs Bhayangkara FC, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini