Terjerat Sanksi, Beckham Putra Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022

Terjerat Sanksi, Beckham Putra Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022 Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha berusaha melewati kawalan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya mengamankan tiket lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Bhayangkara FC di laga terakhir Grup C.

Persib menang 1-0 atas Bhayangkara FC dalam pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 21 Juni 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Persib diciptakan David Da Silva lewat tendangan keras mendatar pada menit 35.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Dengan kemenangan ini, Persib menempati posisi pertama Grup C dan akan berhadapan dengan runner up Grup A di babak perempat final Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya di perempat final Piala Presiden 2022, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra harus menjalani sanksi skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Adik Gian Zola itu mendapat kartu kuning pada menit 86 dari wasit Dwi Purba karena tekel keras yang dilakukannya.

Baca Juga : Ini Dia Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Jadwalnya

Dari ekspresi wajahnya, Beckham Putra nampak sangat menyesali apa yang dia lakukan dan seolah sadar kartu kuning tersebut membuatnya kehilangan kesempatan tampil di perempat final.

Sesuai regulasi Piala Presiden 2022 Pasal 33 terkait sanksi bagi pemain karena akumulasi kartu kuning disebutkan: "Pemain yang memperoleh akumulasi 2 kartu kuning dalam 2 pertandingan yang berbeda, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya."

Sementara laga perempat final yang rencananya digelar pada 2-3 Juli 2022 dengan format single match atau pertandingan tunggal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini