Reaksi Pelatih Bhayangkara FC setelah Takluk dari Persib, 'Gereget' dengan Lini Depan

Reaksi Pelatih Bhayangkara FC setelah Takluk dari Persib, 'Gereget' dengan Lini Depan Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah Anderson Salles membobol gawang Bali United dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Kamis 16 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski takluk atas Persib dengan skor tipis 0-1, pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di lapangan.

Menurut Widodo, semua anak asuhnya sudah berusaha maksimal untuk menghindari kekalahan dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Berbagai upaya, telah dilakukan Bhayangkara FC demi mengejar ketertinggalan atas Persib. Namun sayangnya, The Guardian tak kunjung mencetak gol, meski sudah melakukan penyegaran di sektor tengah dan depan.

Baca Juga : Terjerat Sanksi, Beckham Putra Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022

Peluang terakhir Bhayangkara FC lewat Fatchu Rochman gagal dimaksimalkan meski gawang Persib sudah kosong setelah memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Anderson Salles.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Widodo melihat efek positif terlihat setelah melakukan rotasi pemain. Sehingga sejumlah pemain yang datang dari bangku cadangan bisa mendapatkan kesempatan tampil di ajang ini.

"Terima kasih pada pemain kami yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan dan tadi juga kami merotasi beberapa pemain yang jadi pengalaman cukup bagus ke depannya untuk mencoba semua pemain," ujar Widodo dalam sesi jumpa pers.

Widodo menambahkan, Bhayangkara FC akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Yang paling genting, kata pelatih berusia 51 tahun itu, adalah mengasah lini depan Bhayangkara FC yang tak kunjung mencetak gol selama gelaran pramusim kali ini.

Padahal Bhayangkara FC sudah mendatangkan striker asal Spanyol, Yossef Ezzejjari yang di Liga 1 musim lalu tampil moncer bersama Persik Kediri.

"Tentunya kombinasi di depan karena beberapa peluang tidak menjadi gol saya kira itu dan konsistensi menyerang dan bertahan harus kita tingkatkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini