TERPOPULER: 4 Poin Tuntutan Bobotoh di Aksi Damai Hingga Budi Bram Siap Mundur dari Panpel

TERPOPULER: 4 Poin Tuntutan Bobotoh di Aksi Damai Hingga Budi Bram Siap Mundur dari Panpel Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 21 Juni 2022.

Bobotoh geruduk Graha Persib dan menyampaikan 4 tuntutan terkait insiden tewasnya dua suporter di GBLA.

Ada juga kabar soal lawan Persib ke perempat final dan Budi Bram siap mundur dari panpel usai laga Persib vs Bhayangkara FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Buntut Peristiwa Maut di GBLA, Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ini 4 Poin Tuntutannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ratusan bobotoh menggeruduk kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Selasa, 21 Juni 2022. Ada 4 tuntutan yang disampaikan bobotoh dalam aksi damai kali ini.

Sejak pukul 13.00 WIB, bobotoh sudah berkumpul di Gelora Saparua, Kota Bandung. Mereka kemudian melakukan long march atau berjalan kaki ke Graha Persib.

Aksi ini merupakan buntut insiden peristiwa kericuhan yang menewaskan 2 orang bobotoh di laga Persib kontra Persebaya dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022.

2. Ini Dia Lawan Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Jadwalnya

Persib Bandung memastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Bhayangkara FC di laga terakhir Grup C.

Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC membawa Maung Bandung tampil sebagai juara Grup C dengan mengoleksi 7 poin dari 3 laga.

Sementara Bhayangkara FC tetap lolos ke perempat final sebagai runner up Grup C karena unggul head to head atas Bali United.

3. 2 Bobotoh Meninggal, Budi Bram Mundur dari Panpel setelah Laga Persib vs Bhayangkara FC

Di hadapan ratusan bobotoh, General Coordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib, Budhi Bram menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa kericuhan yang membuat 2 orang suporter meregang nyawa.

Budi Bram mengakui insiden tersebut di luar kendali Panpel Persib. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Budi Bram menegaskan dia siap mundur dari posisinya di Panpel Persib.

Budhi Bram menjelaskan ini merupakan musibah dan tak ada seorang pun yang menginginkan kejadian tersebut terjadi.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini