Meski Menang, Robert Akui Penampilan Persib Tak Terlalu Bagus

Meski Menang, Robert Akui Penampilan Persib Tak Terlalu Bagus Aksi David Da Silva dan Febri Hariyadi pada laga Persib melawan Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menuntaskan misinya untuk menjadi juara grup C Piala Presiden 2022.

Pada pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC, Persib meraih kemenangan tipis melalui gol David Da Silva pada menit 34.

Pelatih Persib Robert Alberts bersyukur karena anak asuhnya mampu meraih target yang diusung ejak awal turnamen. Namun Robert Alberts mengakui bahwa penampilan anak asuhnya tidak terlalu baik di laga terakhir babak penyisihan grup yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga : Robert Alberts Buka Suara Soal Insiden Maut GBLA

"Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai. Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola," ungkap Robert Alberts usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Unggul satu gol di babak pertama, Persib mampu memberikan tekanan kepada pasukan Widodo C Putro. Namun hingga turun minum, Persib tidak mampu mencetak gol tambahan.

Robert Alberts mengungkapkan, Persib seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak kedua, tetapi ada usaha dari Bhayangkara FC untuk menyamakan kedudukan.

"Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan," pungkas Robert Alberts.

Baca Juga : Ada Perubahan, LIB Bocorkan Rencana Kick Off Liga 1 2022: Tetap Digelar Saat Ramadan

Dengan hasil ini Persib mengumpulkan 7 poin hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. Sementara Bhayangkara FC keluar sebagai runner up grup C dengan raihan 4 poin hasil dari 1 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini