Kata Achmad Jufriyanto usai Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Kata Achmad Jufriyanto usai Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022 Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai keluar sebagai juara Grup C.

Pada laga pamungkas melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022, Persib unggul tipis 1-0 melalui gol yang dicetak David Da Silva.

Kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, hasil yang diraih ini merupakan target yang sudah dicanangkan sejak awal.

Baca Juga : Terjerat Sanksi, Beckham Putra Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022

"Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," kata pemain yang akrab disapa Jupe ini usai laga dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Achmad Jufriyanto tak menampik bahwa para pemain dilanda kelelahan saat melakoni laga melawan The Guardian.

Namun, kata Jupe, para pemain sadar akan target yang sudah ditetapkan dan akhirnya Persib bisa meraih title juara grup dengan raihan 7 poin hasil dari dua kali menang dan satu kali seri.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

"Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini