Terkait Insiden GBLA, Bobotoh Gelar Aksi Damai Hari Ini

Terkait Insiden GBLA, Bobotoh Gelar Aksi Damai Hari Ini Ilustrasi Bobotoh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh menyerukan aksi damai terkait insiden maut di Stadion GBLA, yang menewaskan dua orang bobotoh, Asep Ahmad Solihin dan Sofian Yusuf.

Gelaran aksi tersebut akan digelar pada hari ini, Selasa 21 Juni 2022 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Bobotoh akan melakukan long march dari GOR Saparua dan berkumpul di titik aksi yang bertempat di Graha Persib atau kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana nomor 17 Bandung.

Baca Juga : Jupe Akui Insiden Maut di GBLA Pengaruhi Persiapan Persib

Dalam seruan aksi yang tersebar di media sosial, bobotoh menyoroti kasus meninggalnya dua orang bobotoh di GBLA.


Dalam seruan tersebut tertulis bahwa pihak terkait tentang meninggalnya dua orang bobotoh di Stadion GBLA belum juga mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka.

"Maka kami mengajak semua elemen bobotoh untuk melakukan aksi menuntut PT PBB, Panpel, Manajemen atau siapapun yang bertanggung jawab agar meminta maaf dan bertanggung jawab atas kelalaiannya," demikian keterangan yang tertulis dalam informasi yang diunggah akun @manajemenbobrok, Senin 20 Juni 2022.

"Aksi ini kita lakukan dengan damai untuk menghormati alm Ahmad Solihin dan alm Sopiana Yusuf. Sampai jumpa di titik kumpul kawan kawan. Mari berjuang bersama sama agar tidak jatuh korban lagi, Terima kasih."

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini