Hasil Grup B Piala Presiden 2022 Persija vs RANS dan Borneo FC vs Barito Putera

Hasil Grup B Piala Presiden 2022 Persija vs RANS dan Borneo FC vs Barito Putera Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC menjaga peluang lolos ke babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan Persija Jakarta.

RANS yang dibesut pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan, menggulung Persija dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Rabu malam, 22 Juni 2022.

Lima gol kemenangan RANS masing-masing diciptakan Septian Bagaskara pada menit 16, Edo Febriansyah (45), Kodai Iida (58), David Laly (71) dan eksekusi penalti Cristian Gonzales di menit 85.

Baca Juga : Robert Konfirmasi Beberapa Pemain Anyar Persib Gabung Pekan Depan

Sementara satu-satunya gol Persija diciptakan pemain seleksi asal Jepang, Ryohei Miyazaki pada menit 89 memaksimalkan bola rebound tendangan penaltinya yang dibendung kiper RANS Hilman Syah.

Dengan kemenangan ini, RANS berpeluang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan catatan bisa menang atas Borneo FC di laga terakhir pada Selasa 28 Juni 2022.

RANS saat ini memuncaki klasemen sementara Grup dengan 5 poin, hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.


Baca Juga : Nasib Miris Eks Striker Timnas Indonesia yang Kini Jadi Satpam Kelab Striptis

Poin yang dimiliki RANS sama dengan Barito Putera, tetapi klub milik Raffi Ahmad itu lebih unggul produktivitas gol.

Barito Putera sendiri harus bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Grup B, Borneo FC beberapa jam sebelum laga RANS vs Persija digelar di tempat yang sama.

Lanjutan Piala Presiden 2022 akan digelar pada Jumat, 24 Juni 2022, mempertandingkan dua laga di Grup A antara Dewa United vs Persis Solo dan PSIS Semarang vs PSS Sleman.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini