Robert Konfirmasi Beberapa Pemain Anyar Persib Gabung Pekan Depan

Robert Konfirmasi Beberapa Pemain Anyar Persib Gabung Pekan Depan Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengonfirmasi Maung Bandung akan mendapat amunisi tambahan di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Tiga pemain anyar Persib plus Marc Klok dipastikan bakal gabung menjalani latihan dan kemungkinan bisa dimainkan saat Persib tarung di perempat final Piala Presiden 2022.

Ketiga pemain baru yang didatangkan Persib musim ini, yang akan menjalani latihan perdana adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Daisuke Sato.

Mereka dijadwalkan akan berlatih bersama skuad Persib pada Senin, 27 Juni 2022 mendatang sebagai persiapan menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Nasib Miris Eks Striker Timnas Indonesia yang Kini Jadi Satpam Kelab Striptis


"Pemain tim nasional kami juga akan kembali dan tiba tanggal 26 (Juni). Kami akan mulai berlatih lagi di tanggal 27 (Juni) untuk bersiap menghadapi perempat final," kata Robert, Rabu 22 Juni 2022.

Disinggung kesiapan Persib menghadapi perempat final Piala Presiden 2022, Robert berharap waktu yang ada mampu dimaksimalkan.

Robert juga berharap laga tersebut dapat diselenggarakan di Kota Bandung sesuai rencana yang sebelumnya disiapkan.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini