'Hindari' Persib, PSIS Abaikan Opsi Cuma Butuh Imbang Lawan PSS

'Hindari' Persib, PSIS Abaikan Opsi Cuma Butuh Imbang Lawan PSS Dua pemain andalan PSIS, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. (MO Piala Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang hanya butuh hasil imbang saat jumpa PSS Sleman untuk memastikan tempat di babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Duel PSIS vs PSS akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat malam, 24 Juni 2022. Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir PSIS di fase grup.

PSIS saat ini memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan dan jadi tim paling subur sejauh turnamen Piala Presiden 2022 digelar dengan mencetak 10 gol.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung TV Laga Timnas Indonesia di Piala AFF U-19

Hasil imbang lawan PSS sudah cukup bagi PSIS untuk menggenggam tiket lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, minimal sebagai runner up Grup A.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski hanya butuh hasil imbang, tetapi pelatih Sergio Alexandre memastikan PSIS tidak akan mengambil opsi tersebut.

Eks pelatih Persiraja itu memastikan PSIS tetap membidik kemenangan di pertandingan terakhir mereka di Grup A demi mengamankan .

"Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus sedikit istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang," kata Sergio Alexandre dikutip dari laman resmi PSIS, Kamis 23 Juni 2022.

"Secara umum, kami lihat permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus."

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Jebolan Boca Juniors dan Eks Striker Juara Belgia Datang

"Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup sehingga harus menang lawan PSS," tegas pelatih asal Brasil itu.

Jika target kemenangan bisa diwujudkan dan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup A, PSIS akan berhadapan dengan runner up Grup C, Bhayangkara FC di perempat final.

Sementara tim yang menempati posisi runner up akan jumpa Persib yang berstatus juara Grup C Piala Presiden 2022.

Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2022 akan digelar dengan sistem single match atau laga tunggal pada 2-3 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini