Piala Presiden 2022: Dewa United Berambisi Permalukan Persis Solo di Depan Pasoepati

Piala Presiden 2022: Dewa United Berambisi Permalukan Persis Solo di Depan Pasoepati Starting XI Dewa United saat hadapi Persita Tangerang. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United dan Persis Solo jumpa dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat sore 24 Juni 2022.

Pertemuan Persis Solo dengan Dewa United seperti ulangan laga semifinal Liga 2 musim 2021 yang kala itu dimenangkan Persis dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Situasi saat ini juga sama meski tak persis, karena Persis dan Dewa United sama-sama butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Dewa United dan Persis Solo mengalami nasib yang serupa di laga sebelumnya, setelah menelan kekalahan dari lawannya masing-masing dan kedua tim baru mengoleksi 1 poin dari 2 laga yang sudah mereka lakoni.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung TV Laga Timnas Indonesia di Piala AFF U-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengungkapkan tekad besar skuadnya untuk meraih kemenangan atas Persis meski lawan dipastikan bakal didukung puluhan suporternya.

"Semua pemain dalam keadaan siap dan tidak ada yang cedera. Sampai latihan pagi tadi semua dalam keadaan fit," kata Nil Maizar dikutip dari website resmi Dewa United, Kamis 23 Juni 2022

"Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan besok."

Nil Maizar mencoba menanamkan motivasi kepada anak asuhnya agar tetap semangat karena peluang lolos dari penyisihan grup masih terbuka.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Jebolan Boca Juniors dan Eks Striker Juara Belgia Datang

"Kami masih ada peluang dan pastinya ingin menang. Begitu juga dengan Persis. Jadi yang membuktikan siapa yang terbaik adalah pertandingan besok di lapangan," ujar Nil Maizar.

Menghadapi Persis Solo nanti, Nil Maizar mempertimbangkan dua pemain asingnya Lucas Ramos dan Karim Rossi bisa dimainkan selama 90 menit penuh.

"Progres pemain asing sudah terlihat. Dari pertandingan pertama mereka main 30 menit, kemudian yang kedua sampai 70 menit. Mudah-mudahan di pertandingan besok bisa main 90 menit penuh," tutupnya.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Dewa United vs Persis Solo di Stadion Manahan, akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini