Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022, Bali United vs Kedah Darul Aman, PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2022, Bali United vs Kedah Darul Aman, PSM Makassar vs Kuala Lumpur FC

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal siaran langsung Piala AFC 2022 yang akan menyiarkan pertandingan Bali United FC di Grup G dan PSM Makassar di grup H.

Bali United FC sebagai juara Liga 1 2019, dan PSM Makassar yang sebelumnya menjadi juara Piala Indonesia 2018, ditunjuk mewakili Indonesia di Piala AFC 2022.

Bali United menjadi tuan rumah Grup G, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, menjamu Kaya-Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia), dan Visakha FC (Kamboja).

Baca Juga : Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Main Pukul 15.30 WIB

PSM Makassar tergabung di Grup H, hanya diisi tiga tim saja karena Shan United (Myanmar) mundur. Selain PSM, ada Tampines Rovers (Singapura) dan Kuala Lumpir City (Malaysia). Pertandingan Grup H akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak penyisihan ini, Bali United FC dan PSM Makassar harus menempuh jalan panjang agar bisa lolos ke partai final, yakni lima babak pertandingan.

Pada tahap awal, mereka harus menjadi juara grup untuk bisa melaju ke semifinal zona Asia Tenggara. Tiket ini juga bisa didapat jika menjadi tiga runner-up terbaik.

Andai Bali United dan PSM Makassar lolos, mereka berhak berlaga di semifinal zona, lalu final zona. Bila terus melaju, masih ada babak semifinal playoff antarzona dan laga final.

Baca Juga : Inikah Nomor Punggung Trio Timnas di Persib? Nomor Marc Klok Berubah

Jika mampu melaluinya, maka tim baru bisa lolos ke final Piala AFC 2022 yang akan digelar pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Petandingan Bali United FC di Grup G dan PSM Makassar di Grup H di Piala AFC 2022 bisa disaksikan di INews TV.

Berikut Ini Jadwal Piala AFC 2022:

Jumat (24/6/22)

15.30 WIB - Kaya FC Iloilo vs Vishaka

19.30 WIB - Bali United FC vs Kedah Darul Aman

22.00 WIB - Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini