Hasil Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Dewa United

Hasil Piala Presiden 2022 Persis Solo vs Dewa United Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo dan Dewa United berbagi poin dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat, 24 Juni 2022.

Bek veteran, Fabiano Beltrame sempat membuka harapan Persis Solo meraih kemenangan setelah menjebol gawang Dewa United di menit 7.

Tetapi Dewa United menjawab dengan mencetak gol balasan lewat Miftah Anwar Sani setelah tendangan kerasnya dari jarak dekat gagal dibendung kiper Persis, Muhammad Riyandi.

Baca Juga : Alasan Shin Tae-yong Hentikan Sejenak Latihan Timnas U-19 saat Azan Berkumandang

Persis sempat mencetak gol lagi di masa injury time lewat pemain asing mereka, Gerrard Artigas, tetapi dianulir karena sudah dalam posisi offside saat menerima umpan Samsul Arif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil ini membuat langkah kedua tim untuk lolos ke babak perempat final atau 8 besar jadi berat dan tergantung pada hasil pertandingan PSIS lawan PSS Sleman.

Jika PSS meraih kemenangan atas PSIS, maka dipastikan peluang Persis Solo dan Dewa United ke perempat final Piala Presiden 2022 sudah tertutup. Sebaliknya andai PSIS yang menang, peluang Persis dan Dewa United masih ada.

Duel PSIS vs PSS sendiri akan digelar beberapa jam setelah pertandingan Persis Solo vs Dewa United selesai, tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : IPW Soroti Lambannya Penanganan Kasus Peristiwa Maut di GBLA, Sudah Sepekan Belum Ada Tersangka

Situasi di klasemen Grup A sendiri saat ini pascapertandingan Persis Solo vs Dewa United adalah PSIS berada di posisi pertama dengan mengoleksi 7 poin.

Disusul PSS Sleman di posisi kedua dengan mengumpulkan 4 poin, Persita Tangerang (3 poin), Dewa United (2) dan Persis Solo (2).

Di pertandingan selanjutnya Persis Solo akan menghadapi Persita, sementara Dewa United jumpa PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini