Akibat Insiden di GBLA, Eks Barcelona Gagal Berseragam Persib

Akibat Insiden di GBLA, Eks Barcelona Gagal Berseragam Persib Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad bersama Ronaldinho (@raffinagita1717).

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait batalnya laga uji coba Persib kontra RANS Nusantara FC.

Batalnya agenda uji coba itu diakui Teddy Tjahjono disebabkan kondisi Kota Bandung yang tengah berduka usai insiden maut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sebelumnya dalam sesi jumpa pers Trofeo Meet The Star Ronaldinho, Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Nusantara mengatakan RANS Nusantara semula akan tampil di Bandung. Akan tetapi akibat insiden maut di GBLA membuat rencana timnya berubah untuk bermain di Malang.


Baca Juga: Punya Persiapan Panjang Hadapi Babak 8 Besar Piala Presiden 2022, Begini Respon Beckham


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tadinya juga pertandingan mau dimainkan di Jakarta atau di Bandung. Tapi di Bandung Bobotoh sedang berduka, jadi kami pindahkan ke Malang," tutur Raffi Ahmad.

Teddy mengkonfirmasi bahwa rencana awal ialah RANS Nusantara akan tampil menghadapi Persib di Kota Bandung. Bahkan laga tersebut juga melibatkan legenda sepak bola Barcelona dan dunia, yakni Ronaldinho Gaucho.

Ronaldinho juga, lanjut Teddy tak hanya akan memperkuat RANS. Melainkan akan juga memperkuat Persib di laga tersebut.


Baca Juga: Perkiraan Formasi Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Ada Daisuke Sato

Dalam rencananya, eks pemain PSG dan AC Milan itu akan tampil di RANS pada babak pertama. Sedangkan di babak kedua akan bermain mengenakan seragam Persib.

"Seharusnya sebelum musibah, rencananya RANS Nusantara FC lawan Persib main 26 Juni 2022. Ronaldinho akan main 1 babak di RANS dan 1 babak di Persib," jelas Teddy Tjahjono, Minggu 26 Juni 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini