Menanti Lawan di Babak 8 Besar, Henhen: Siapapun Lawannya Gak Masalah

Menanti Lawan di Babak 8 Besar, Henhen: Siapapun Lawannya Gak Masalah Aksi Henhen Herdiana saat berlaga menghadapi Persebaya/ligaindinesiabaru.

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan Grup A Piala Presiden 2022 semakin ketat dalam mendapatkan tiket ke babak 8 besar. Masih ada 4 tim yang masih berjuang dalam meraih 1 tiket sisa untuk melenggang ke fase berikutnya.

Tiket pertama sudah dipastikan didapat PSIS Semarang yang tampil memukau dengan meraih 10 poin. Hasil tersebut mengantarkan PSIS melaju ke babak selanjutnya.

Pada posisi runner up, saat ini masih dihuni oleh PSS. Sayangnya posisi tersebut belum mampu dikunci Super Elja karena perubahan masih bisa terjadi di pertandingan pamungkas.


Baca Juga: Menanti Penantang Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Berikut Jadwal Lengkap Penutup Fase Grup


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya peraih peringkat 2 di Grup A akan meghadapi Persib sebagai juarab Grup C.

Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana menjelaskan siapapun lawan mainnya di babak 8 besar bukanlah masalah. Bahkan sekalipun itu PSS yang akan dihadapi, ia akan tampil semaksimal mungkin.

"PSS, Henhen akui belum lihat. Tapi siapapun lawannya walaupun di dalam lapangan Henhen pasti all out," kata Henhen pada Minggu, 26 Juni 2022 di Soccer Reoublic, Bandung.


Baca Juga: Henhhen Benahi Diri, Momentum Harus Dimanfaatkan Secara Maksimal

Ia mengaku belum melihat permainan PSS selama gelara Piala Presiden. Akan tetapi ia sangat yakin di laga babak 8 besar nanti timnya mampu menunjukan semangat juang demi meraih target untuk lolos ke babak semi final.

"Habis habisan siapapun lawannya gak jadi masalah jika kita punya mental dan semangat juang yang tinggi walaupun ini masih pramusim ini bisa jadi acuan kita untuk liga di tahap awal ini" tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini