Persib Kedatangan 3 Pemain Anyar, Begini Respons Beckham Putra

Persib Kedatangan 3 Pemain Anyar, Begini Respons Beckham Putra Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain baru dan pemain Timnas dijadwalkan akan gabung Persib pada sesi latihan Senin besok, 27 Juni 2022.

Tiga pemain anyar Persib yang dijadwalkan akan gabung adalah Daisuke Sato, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Mereka bakal hadir bersama Marc Klok yang selama sekira 3 bulan terakhir meninggalkan Persib untuk membela Timnas Indonesia di berbagai ajang.

Baca Juga : Daftar Lengkap Putusan Sanksi untuk Persib Terkait Insiden Maut di GBLA

Kehadiran keempatnya tentu sudah ditunggu oleh semua awak tim Persib, termasuk bobotoh yang sangat penasaran untuk melihat kemampuan mereka bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib, Beckham Putra mengaku kehadiran pemain Timnas dan pemain asing Asia akan berdampak baik terhadap timnya.

Pasalnya kehadiran pemain tersebut dapat menambah kekuatan Persib saat bertarung di babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2022.

"Tentunya hal positif bagi tim karena ada pemain timnas gabung besok di latihan," ujar pemain asal Gedebage itu pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga : Persib Dijerat Sanksi Berat dan Berlapis Buntut Kericuhan yang Menewaskan 2 Bobotoh

Kehadiran 4 pemain tersebut akan menambah rasa percaya diri skuad Persib dalam menatap babak 8 besar.

Sehingga menurut Beckham, Persib akan jauh lebih siap, guna meraih target ke babak semi final Piala Presiden 2022.

"Jadi modal bagus buat 8 besar dan tambah semangat buat tim. Atmosfer juga lebih bagus karena di delapan besar mereka bisa gabung," tutupnya.

Persib akan menghadapi runner up Grup A di perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 dan dijadwalkan dilaksanakan pada Jumat, 1 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini