Alasan Marc Klok Ganti Nomor Punggung: Ini Lucky Number

Alasan Marc Klok Ganti Nomor Punggung: Ini Lucky Number

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok dipastikan hadir dengan penampilan baru di babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman.

Perbedaan dalam diri Marc Klok bersama Persib kali ini, karena dia akan tampil dengan nomor punggung yang berbeda yakni 10 dari sebelumnya 23.

Ketika pertama kali gabung dengan Persib, Marc Klok sebenarnya sangat ingin mengenakan nomor punggung 10.

Baca Juga : Sekalipun Tampil di Final Piala Presiden 2022, Pertandingan Persib Tetap Digelar Tanpa Penonton

Sayangnya nomor tersebut sudah dikenakan Esteban Vizcarra yang sudah lebih dulu bergabung dengan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai bentuk respek terhadap Esteban Vizcarra, Marc Klok merelakan nomor punggung 10. Sehingga ia memilih nomor yang tersedia dan menggunakan nomor punggung 23 yang ditinggalkan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Saya di PSM nomor 10, di Persija juga nomor 10. Tapi baru waktu baru gabung ke Persib nomor 10 dipakai Esteban dan saya respek sama dia," ujar Klok pada Senin, 27 Juni 2022

"Dan kalau sekarang dia keluar dan Persib bertanya apakah Klok kamu ambil nomor 10," jelasnya.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 8 Besar Piala Presiden 2022, Persib Main Pukul 20.00 WIB

Pemain kelahiran Belanda itu, juga menambahkan nomor punggung 10 merupakan nomor yang selalu menghadirkan keberuntungan.

Pasalnya selama berkarier menggunakan nomor punggung 10, Marc Klok selalu sukses meraih gelar juara, seperti saat berseragam PSM dan Persija.

"Saya pikir saya suka nomor 23, tapi saya juga pikir kalau di PSM, Persija dan Persib pakai nomor yang sama. Dan saya dengan nomor 10 selalu ambil piala. Iya, bisa dikatakan ini lucky number," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini