Instagramnya Dibanjiri Dukungan Bobotoh, Begini Kata Ricky Kambuaya

Instagramnya Dibanjiri Dukungan Bobotoh, Begini Kata Ricky Kambuaya Ricky Kambuaya. (Tangkap layar Instagram richardo_r17)

REPUBLIK BOBOTOH - Sambutan hangat tak hanya diberikan rekan-rekan barunya di Persib, saat Ricky Kambuaya menjalani sesi latihan perdana bersama Maung Bandu, juga dari bobotoh.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh bobotoh kepada Ricky Kambuaya di kolom komentar akun Instagramya, @rickykambuaya.

Tak sedikit bobotoh yang menyampaikan sambutan selamat datang kepada pemain asal Sorong, Papua Barat tersebut.

Baca Juga : Jadwal Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Berubah, Ini Tanggapan Direktur PT PBB

Ricky Kambuaya merasa sambutan dari bobotoh tersebut sangatlah berharga karena mampu memantik semangatnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

"Mereka memberikan komentar, itu menjadi dukungan dan motivasi bagi saya memberikan yang terbaik terhadap tim," ucap Ricky kepada awak media di Soccer Republic, Bandung pada Selasa, 28 Juni 2022.

Selain itu kata Ricky, bobotoh juga mendukungnya secara beragam. Hal itu tentu akan dijadikan tantangan baginya demi menjawab semua dukungan dari Bobotoh.


"Itu menjadi tantangan dan ujian juga motivasi bagi saya. Karena sudah banyak suporter begini, tentunya saya lebih semangat," ujar pria berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga : Makna di Balik Nomor Punggung 55 Pilihan Ricky Kambuaya di Persib

Sekadar diketahui Ricky Kambuaya yang jadi pilar andalan Persebaya selama Liga 1 musim lalu, resmi diumumkan gabung Persib pada 6 April 2022 lalu, bersama Rachmat Irianto.

Tetapi mereka berdua baru menjalani latihan bersama Persib. Itu karena Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto harus membela Timnas Indonesia di berbagai ajang.

Selain babak kualifikasi Piala Asia 2023 yang belum lama ini digelar di Kuwait, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bersama Marc Klok juga tampil membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib