Panpel Persib Gelar Laga Piala Presiden di Semarang? Ini Jawaban Teddy Tjahjono

Panpel Persib Gelar Laga Piala Presiden di Semarang? Ini Jawaban Teddy Tjahjono Ilustrasi, bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib vs Bali United turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah kabar panitia pelaksana (panpel) Persib akan dilibatkan menggelar pertandingan di Semarang, Jawa Tengah.

Rumor Panpel Persib akan bekerja dalam penyelenggaraan pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang lawan Bhayangkara FC, ditegaskan Teddy Tjahjono, hanya kabar bohong.

"Typo (tidak benar/bohong) lah itu," tegas Teddy Tjahjono kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga : Instagramnya Dibanjiri Dukungan Bobotoh, Begini Kata Ricky Kambuaya

Sebelumnya beredar kabar, Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022 menunjuk Panpel Persib jadi Panpel pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC.

"Perkenankanlah kami selaku organizing committee (OC) yang ditunjuk oleh PSSI menyampaikan penunjukan panitia pelaksana klub Persib Bandung sebagai panitia pelaksana pertandingan babak perempat final 1 (PF-1) Piala Presiden 2022," bunyi kutipan surat edaran yang disebut-sebut berasal dari OC Piala Presiden 2022 seperti dikutip dari Sportstars.id.

Jika mengacu pada regulasi Piala Presiden 2022 terkait jadwal pertandingan, PF-1 atau perempat final 1 merupakan laga yang mempertemukan juara Grup A melawan runner up Grup C, dalam hal ini PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.


Tetapi jika mengacu pada jadwal terbaru yang dirilis OC Piala Presiden 2022, maka bisa jadi yang dimaksud PF-1 dalam kutipan tersebut adalah laga Persib vs PSS Sleman karena menjadi pertandingan perempat final yang digelar pertama atau paling awal.

Baca Juga : Jadwal Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Berubah, Ini Tanggapan Direktur PT PBB

Sementara terkait kesiapan Panpel Persib menggelar pertandingan perempat final Persib vs PSS yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Teddy Tjahjono, juga tak banyak berkomentar.

Dia hanya memastikan, Panpel Persib sedang mengupayakan pertandingan Persib vs PSS yang tanpa penonton di Stadion si Jalak Harupat.

"Lagi berproses," tuntasnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini