7 Pemain Persib Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022

7 Pemain Persib Absen di Perempat Final Piala Presiden 2022 Skuad Persib berlatih di Lapangan Sidolig, Senin 27 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tujuh pemain Persib Bandung dipastikan absen pada babak perempat final Piala Presiden 2022.

Di fase knock out tersebut, Persib ditantang PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Dua pemain yang sudah lebih dulu absen yaitu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Keduanya tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 pada 2-15 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga : Jadwal Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022 Berubah, Ini Tanggapan Direktur PT PBB

Satu pemain lainnya yaitu Teja Paku Alam. Kiper asal Padang tersebut masih dalam proses pemulihan pasca patah tulang jari belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Empat pemain lain yang dipastikan menepi saat laga Persib vs PS Sleman yaitu Nick Kuipers, Ciro Alves, David Da Silva, dan Victor Igbonefo.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan pelatih Robert Alberts, Nick Kuipers mengalami masalah pada lututnya saat laga melawan Persebaya, Jumat 17 Juni 2022.

Sementara David Da Siva mengalami masalah pada hamstring saat berlatih di Lapangan Sidolig, Senin 27 Juni 2022.

Sedangkan Victor Igbonefo dan Ciro Alves masih menjalani proses pemulihan pasca fraktur tulang. Kedua pemain ini dipastikan absen hingga Piala Presiden 2022 berakhir.

Baca Juga : Sekalipun Tampil di Final Piala Presiden 2022, Pertandingan Persib Tetap Digelar Tanpa Penonton

"Nick (Kuipers) dan Da Silva sudah pasti tidak akan bermain di perempat final. Nick tampil baik selama 20 menit (melawan Bhayangkara FC), tapi setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik. Da Silva ingin main di perempat final, tapi merasa tidak nyaman dengan hamstring-nya," ungkap Robert Alberts.

"Kami harus memeriksa Nick dan David lebih lanjut. Kami harus berhati-hati karena kita tidak mau ada terlalu banyak pemain yang mengalami cedera di Liga yang menjadi prioritas kami," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini