TERPOPULER: Marc Klok Sedih dan Sakit Hati Hingga Robert Singgung 'Pengalaman' di Liga 1

TERPOPULER: Marc Klok Sedih dan Sakit Hati Hingga Robert Singgung 'Pengalaman' di Liga 1 Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 28 Juni 2022.

Ada kabar soal Marc Klok yang mengaku sedih dan sakit hati. Kabar lainnya soal jadwal lengkap perempat final Piala Presiden 2022.

Pelatih Robert Alberts singgung pengalaman di Liga 1 terkait adanya perubahan jadwal babak 8 besar Persib vs PS Sleman.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Marc Klok Sedih dan Sakit Hati, Penantian Panjangnya Tertunda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok merasa sedih dan sakit hati karena penantian panjangnya untuk merasakan dukungan langsung bobotoh saat bertanding membela Persib kembali harus tertunda.

Pasalnya Persib harus menjalani laga kandang di sisa pertandingan yang akan dilakoni di Piala Presiden 2022, tanpa dukungan langsung dari bobotoh.

Hal tersebut juga berlaku saat Persib menjamu PSS Sleman di perempat final pada Jumat 1 Juli 2022 mendatang.

2. Lengkap, Ini Jadwal dan Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Sebanyak 8 tim dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Barito Putera menjadi tim terakhjir yang lolos ke 8 besar setelah mendapat 'bantuan dari Borneo FC yang mengandaskan RANS Nusantara.

Selain Borneo FC dan Barito Putera, enam tim lain yang sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

3. Kick Off Persib vs PS Sleman Digelar Malam Hari, Robert Singgung 'Pengalaman' di Liga 1 2021

Ada perubahan jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2022 antara Persib vs PS Sleman yang kemungkinan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Seyogyanya, pertandingan tersebut digelar pada Ahad 3 Juli 2022 sore hari. Namun belakang, kick off pertandingan berubah menjadi pukul 20.00 WIB.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, pelatih Persib Robert Alberts tidak mau berkomentar panjang lebar. Ia hanya sedikit menyinggung pengalaman Persib di Liga 1 musim lalu yang selalu tampil larut malam.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini