Bos Persib Ungkap Kendala Daisuke Sato tak Kunjung Tiba di Bandung

Bos Persib Ungkap Kendala Daisuke Sato tak Kunjung Tiba di Bandung Daisuke Sato. (Instagram/@daisukesato11)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan persoalan yang membuat pemain asal Filipina, Daisuke Sato belum kunjung tiba di Bandung.

Teddy menjelaskan, Daisuke Sato belum bisa terbang ke Indonesia karena masih mengurus Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas) yang merupakan salah satu syarat administrasi bagi pemain asing bisa datang ke Indonesia.

Teddy meminta semua pihak untuk bersabar menunggu proses pengurusan Kitas yang dilakukan Daisuke Sato.

Baca Juga : Panpel Persib Gelar Laga Piala Presiden di Semarang? Ini Jawaban Teddy Tjahjono

"Ditunggu aja, sedang menunggu proses Kitas-nya selesai," jelas Teddy kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy pun berharap, sama halnya dengan harapan semua bobotoh, Daisuke Sato bisa segera datang ke Bandung dan gabung dengan Persib.

"Mudah-mudahan bisa secepatnya gabung," ujar Teddy.

Baca Juga : Pengakuan Robert soal Kualitas Ricky Kambuaya

Daisuke Sato resmi diumumkan jadi pemain Persib pada awal bulan Juni 2022 untuk melengkapi kuota pemain asing di skuad Maung Bandung.

Dia didatangkan Persib untuk mengisi slot pemain Asia setelah kepergian Mohammed Rashid yang memilih tak memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Daisuke Sato jadi pemain Filipina kedua yang pernah membela Persib, setelah Omid Nazari meski kedua pemain tersebut sejatinya adalah pemain naturalisasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini