Kick Off Persib vs PS Sleman Digelar Malam Hari, Robert Singgung 'Pengalaman' di Liga 1 2021

Kick Off Persib vs PS Sleman Digelar Malam Hari, Robert Singgung 'Pengalaman' di Liga 1 2021 Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada perubahan jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2022 antara Persib vs PS Sleman yang kemungkinan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022.

Seyogyanya, pertandingan tersebut digelar pada Ahad 3 Juli 2022 sore hari. Namun belakang, kick off pertandingan berubah menjadi pukul 20.00 WIB.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, pelatih Persib Robert Alberts tidak mau berkomentar panjang lebar. Ia hanya sedikit menyinggung pengalaman Persib di Liga 1 musim lalu yang selalu tampil larut malam.

Baca Juga : Gabung Persib, Rachmat Irianto Dapat Dukungan Besar dari Keluarga: Ibu Sangat Antusias

"Saya juga tidak mau mengomentari ini karena nantinya akan keluar dari konteks," ucap Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami telah bermain di Bali pukul 21.30 atau 21.45 (WITA) dan tidak ada yang berkata apa-apa. Hanya saya yang berkata sesuatu," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Rober Alberts menegaskan, pihaknya saat ini hanya berfokus pada persiapan tim di perempat final Piala Presiden.

Untuk urusan jadwal kick off, ia merasa sudah tidak perlu lagi dipikirkan oleh seluruh awak tim.

Baca Juga : Ini Alasan Rachmat Irianto Gunakan Nomor Punggung 53 di Persib

"Kini kami bermain pukul 8.30 dan orang-orang baru ramai membicarakan ini. Tapi tidak masalah, kami tetap fokus ke pertandingan," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini