Perempat Final Piala Presiden 2022: PSS tak Gentar Hadapi Persib yang Gemerlap

Perempat Final Piala Presiden 2022: PSS tak Gentar Hadapi Persib yang Gemerlap Starting XI PSS Sleman saat hadapi PSIS Semarang di Piala Presiden 2022. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain PSS Sleman, Syaiful Ramadhan menyadari Super Elang Jawa harus menghadapi ujian besar di babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022.

Ujian besar itu bernama Persib, yang menurut Syaiful Ramadhan tampil sangat baik sejak fase grup dan belum pernah terkalahkan.

Syaiful Ramadhan menjelaskan, laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten tersebut diprediksi akan menjadi laga yang sangat ketat untuk Persib.

Baca Juga : Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Siaran Langsung TV

Pasalnya para pemain PSS harus menghadapi Persib yang dihuni para pemain berkualitas, meski banyak di antaranya bakal absen di laga besok malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun dengan gemerlapnya skuad yang dimiliki Persib tak membuat semangat pasukan PSS menurun.

Pasalnya menurut pria asal Medan itu, memastikan PSS justru semakin bersemangat untuk mengalahkan Persib yang dihuni pemain-pemain kelas wahid di Indonesia.

"Untuk pertandingan besok, kami tahu bukan pertandingan mudah menghadapi Persib," ujar bek sayap berusia 33 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga : Terhindar dari Tekanan Bobotoh, Pelatih PSS Bicara Untung dan Rugi

"Kita tahu Persib diisi oleh pemain berkualitas, dengan materi pemain bagus tidak membuat kami down, tidak membuat kami takut," ujarnya.

Persiapan PSS juga dikatakan eks pemain PSMS Medan dan Persis Solo itu, berjalan dengan baik. Dia memastikan skuad Super Elang Jawa dipastikan sangat siap untuk menutup duel ini dengan meraih tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

"Kami sudah siap megnhadapi pertandingan besok, siap memberikan yang terbaik untuk Sleman," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSS di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio pada pukul 20.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini