Mimpi Daisuke Sato Segera Terwujud, Begini Janjinya pada Bobotoh Persib

Mimpi Daisuke Sato Segera Terwujud, Begini Janjinya pada Bobotoh Persib Daisuke Sato bermimpi bisa tampil dihadapan puluhan ribu bobotoh. (Instagram/@daisukesato11)

REPUBLIK BOBOTOH - Mimpi Daisuke Sato akan segera terwujud usai dirinya dipinang Persib Bandung.

Pemain belakang asal Filipina berdarah Jepang mengaku sempat tak percaya ada klub asal Asia yang memiliki basis suporter lebih besar dibandingkan Urawa Red Diamond.

Daisuke Sato mengaku takjub dan kaget bagaimana Persib begitu besar dibandingkan raksasa Jepang, Urawa Red Diamond.


Baca Juga: Gagal di Piala Presiden 2022 Robert Alberts Punya Alasan Kuat untuk Pentingkan Kekuatan Tim


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Urawa Reds adalah di mana saya tumbuh sejak saya masih usia 12 tahun. Jadi saya pikir Urawa Reds merupakan klub dengan basis suporter terbaik di Asia. Tapi saya kaget ketika mengetahui bahwa ada klub di Asia yang punya suporter lebih banyak daripada Urawa," ungkap Daisuke Sato dikutip dari Goal.com.

Daisuke Sato mengaku bermain di depan 50-60 ribu pendukung di setiap pertandingan merupakan mimpi setiap pemain sepak bola termasuk dirinya.

"Persib adalah klub besar di Indonesia. Seperti yang saya katakan. Ini adalah mimpi bagi semua pemain sepakbola untuk bermain di depan 50-60 ribu pendukung di setiap pertandingan," tambah Sato.


Baca Juga: Reaksi Kapten Persib Saat Mengetahui Istri Sang Pelatih Dilecehkan Oknum Bobotoh

Mimpi Daisuke Sato tentunya akan terwujud jika bobotoh diperkenankan hadir di stadion saat mendukung Persib secara langsung.

"Jadi saya ingin merasakan sendiri untuk bermain di depan Bobotoh, dan memenangkan piala untuk mereka. Betapa menakjubkannya merayakannya di depan para pendukung itu. Saya berjanji untuk memberikan segalanya untuk itu," tekad Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini