Rapor 2 Pemain Muda Persib Arsan Makarin dan Ridwan Ansori dari Robert Alberts

Rapor 2 Pemain Muda Persib Arsan Makarin dan Ridwan Ansori dari Robert Alberts Arsan Makarin terjatuh setelah dilanggarar pemain PSS Sleman, Syaiful Ramadhan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengapresiasi penampilan dua pemain muda, Arsan Makarin dan Ridwan Ansori.

Ridwan Ansori dan Arsan Makarin adalah beberapa pemain muda yang diberi kesempatan bermain di Piala Presiden 2022.

Meski mereka berdua selalu masuk lapangan sebagai pemain pengganti, tetapi kesempatan bermain dalam pertandingan menjadi hal penting, terutama di masa pramusim seperti sekarang.

Baca Juga : 2 Agenda Besar Menanti Persib

Robert mengatakan Ridwan Ansori maupun Arsan Makarin adalah pemain potensial yang masih memiliki banyak waktu untuk menambah dan memperbaiki kemampuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arsan Makarin, dinilai Robert selalu tampil lumayan dalam setiap kesempatan yang diberikan. Begitu pun dengan Ridwan Ansori.

Tetapi Robert memberi catatan kepada Ridwan Ansori dan Arsan Makarin, untuk selalu belajar agar lebih matang dan bisa terus berkembang.

"Ridwan pemain potensial dan ini langkah baru yang besar baginya karena dia baru berusia 18 tahun. Dia sudah mencoba dan itu cukup positif untuk masa depannya," kata Robert dikutip dari website Persib, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Liga 1 Musim 2022-20223 Berubah Lagi

"Arsan kembali bermain dan tidak buruk. Tapi, ia harus belajar dalam berpartisipasi di permainan," jelas pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Ridwan Ansori dan Arsan Makarin sendiri sama-sama memperoleh dua kali kesempatan bermain dari Robert.

Arsan Makarin dimainkan saat Persib jumpa Persebaya dan PSS Sleman, sementara Ridwan Ansori dimainkan ketika Persib hadapi Bhayangkara FC dan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini