Istri Robert Alberts Buka Suara Soal Kasus Pelecehan di Instagram

Istri Robert Alberts Buka Suara Soal Kasus Pelecehan di Instagram (Tangkap layar Instagram Kenzia)

REPUBLIK BOBOTOH - Istri Robert Alberts, Kezia Maureen buka suara terkait kasus pelecehan seksual yang menimpanya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan banyak pihak yang memberi dukungan secara langsung ataupun melalui pesan singkat di platform sosial media Instagram.

Sebelumnya Kezia Maureen menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu pengguna Instagram dengan akun @tenrst. Dalam komentarnya @tenrst memberikan nada provokatif terhadap Kezia dan itu sangat menyinggung perasaan Kezia.

Banyaknya dukungan dan pihak yang ingin tahu kronologisnya, Kezia sebenarnya memilih menutup rapat masalah tersebut. Namun karena berbagai hal yang tak bisa disebutkan, akhirnya Robert Alberts mengunggah komentar tersebut hingga akhirnya viral.

Baca Juga : Tanpa Ciri Khas Saat Dampingi Persib, Umuh: Ragu-ragu, Hatinya Tidak Sejuk

"Hai teman, menjawab begitu banyak DM tentang apa yang terjadi sekarang. Pada awalnya saya memilih untuk tidal berbagi, karena saya lebih suka menjaga private semuanya on my side. Awalnya tidak terpikir kasus ini bisa jadi viral seperti sekarang," tulis Kezia di story Instagramnya pada Minggu 3 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya komentar tersebut sangatlah kasar dan merujuk kepada niat buruk dari salah seorang pemilik akun Instagram tersebut. Sebenarnya ini bukanlah kasus pertama Kezia mendapat komentar buruk, tetapi ini sudah sangat berlebihan.

"Berawal dari komen yang sangat kasar dan provokatif dari 1 orang bernama Tendi (saya tidak tahu apakah itu nama asli atau bukan). Pesan ini ditunjukan langsung kepasa saya dengan niat buruk. Ini bukan pertama kalinya saya mendapat pesan yang tidak diinginkan dan saya lebih memilih untuk memblokir & mengabaikan. Tapi ini saya pikir sudah jauh berlebihan," ucap ibu kandung dari Asher Alberts itu.

Ia juga menambahkan sebenarnya pemilik akun tersebut sudah menyampaikan video permintaan maaf melalui DM. Namun Kezia dan Robert sangat ingin bertemu dengan pemilik akun @tenrst secara langsung.

Baik Kezia dan Robert juga sudah mengagendakan jadwal pertemuan dengan pemiliki akun @tenrst tersebut. Kezia berharap niat baiknya bisa disambut positif dengan pemilik akun @tenrst untuk bertemu secara langsung.

Baca Juga : Fitrul Merasa Gagal Pada Drama Adu Penalti, Luizinho Passos: All Responsibility is Mine

'Kami (saya dan suami) menuntut permintaan maaf secara langsung. Dia mengirim DM dan mengirim permintaan maaf melalui video. Tapi kami bersikeras untuk bertemu langsung. Kita lihat apakah dia akan datang besok (hari ini) atau tidak.Terima kasih atas dukungan kalian, means alot," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini