Kata Daisuke Sato soal Kota Bandung

Kata Daisuke Sato soal Kota Bandung Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kota Bandung, akan menjadi tempat yang akrab dengan Daisuke Sato, setidaknya satu tahun ke depan. Hal tersebut tak lepas dari statusnya yang kini menjadi bagian dari keluarga besar Persib.

Daisuke Sato mengaku antusias dengan kota berjuluk Paris Van Java tersebut. Bahkan pemain blasteran Jepang-Filipina ini mengaku bahwa keluarganya sangat tertarik dengan keindahan kota Bandung.

"Kami melihatnya melalui internet, terutama istri saya. Dia sangat menyukai apa yang dia temukan karena begitu banyak tempat indah, coffee shop dan restoran bagus di sini. Kami sangat antusias bisa tinggal di sini," ungkap Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : 2 Agenda Besar Menanti Persib

Setelah resmi bergabung dengan Persib dan tiba di Bandung beberapa hari lalu, Daisuke Sato mengaku belum mengunjungi tempat-tempat menarik di Kota Kembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia mengaku bahagia karena mendapat sambutan hanya dari bobotoh setibanya di Indonesia.

"Belum (keliling Bandung), saya tiba di sini pukul 7 malam karena kami sempat terjebak macet hingga 4 jam di perjalanan untuk bisa sampai Bandung. Tapi saya dapat sambutan yang hangat dari orang-orang Indonesia," ujar Daisuke Sato.

"Setiba di sini (hotel) kami langsung memesan makanan untuk diantarkan ke kamar. Tadi pagi, saya sempat berjalan ke sekitar untuk mencari kopi, tapi saya harap saya bisa mendapat pengalaman lebih banyak soal kota ini," imbuhnya.

Baca Juga : Pertama Kali Nonton Sepak Bola di Stadion, WAGs Eks FC Utrecht Ungkap Pengalamannya

Selain belum mengunjungi tempat-tempat menarik di Bandung, Daisuke Sato juga belum mencicipi makanan-makanan khas Kota Kembang.

"Belum sempat cicipi makanan lokal. Makanan pedas? Oh tidak, saya tidak bisa makan makanan pedas, terima kasih," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini