Persib Agendakan Banyak Uji Coba, Ini Dia Bocoran Lawan yang Akan Dihadapi, Salah Satunya RANS Nusantara

Persib Agendakan Banyak Uji Coba, Ini Dia Bocoran Lawan yang Akan Dihadapi, Salah Satunya RANS Nusantara Tim Persib saat menghadapi PS Sleman di Piala Presiden. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2022, Persib Bandung berencana menggelar sejumlah agenda uji coba di masa pramusim kali ini.

Agenda uji coba tersebut bertujuan untuk mengukur sejauh mana kekuatan timnya saat bertanding dengan tim lain.

Sejumlah tim kontestan Liga 1 juga sudah dihubungi Persib. Mereka ialah Dewa United FC, Persita Tanggerang, RANS Nusantara FC, dan Persikabo.

Baca Juga : Persib Lebih Leluasa Menatap Liga 1, Robert Sebut Harus Realistis


Baca Juga : Pemain Persib Petik Hikmah Usai Tersingkir dari Piala Presiden 2022

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Belanda ini menjelaskan, skuadnya sebenarnya memerlukan lebih dari sekali uji coba dengan tim yang levelnya merata.

Namun sampai saat ini Robert belum bisa memastikan berapa pertandingan uji coba yang akan dihadapi Persib, karena harus terlebih dulu menunggu kesanggupan tim lain.

"Kami harus melihat dulu berapa tim yang bersedia untuk beruji coba dengan kami. Dan kami juga harus menentukan kapan pertandingan tersebut akan digelar," kata pria asal Belanda itu pada Senin, 4 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia berharap semakin banyaknya tim yang dihubungi membuat peluang Persib kian besar menggelar uji coba lebih dari sekali.

Baca Juga : Gagal Di Piala Presiden, Persib Harus Evaluasi Dua Hal Ini

Baca Juga : Beredar Draft Jadwal Liga 1 2022: Ini Lawan Persib di Pekan Perdana

Apalagi laga uji coba ini sangatlah penting terhadap timnya untuk mengukuri kesiapan dalam menatap Liga 1 musim ini.

"Tapi yang pasti kami menjalin komunikasi dengan klub-klub tersebut dan besar harapannya kami bisa mendapat 2-3 tim untuk tampil pada laga persahabatan." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini